Zulkifli Hasan Wakafkan 4 Hari Waktunya

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan akan keliling turun lapangan ke 12 kecamatan Kota Bekasi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) wakil kota dan wakil wali kota Bekasi Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono.

“Saya akan wakafkan empat hari waktu saya di Kota Bekasi untuk memenangkan paslon yang telah diusung PAN Kota Bekasi,” kata Zulifli, Selasa (20/2).

Waktu yang diluangkan Ketua MPR RI ini tidak secara berurutan, dia akan membaginya daam setiap satu pekan di Kota Bekasi.

“Misalnya satu hari dalam minggu pertama saya datangi tiga kecamatan, pekan kedua saya datang lagi menyapa tiga kecamatan dan seterusnya sampai empat hari,” papar dia.

Menurut Zulkifli, waktu selama empat hari adalah spesial karena di daerah lain dirinya hanya memberikan waktu satu hari.

“Kota Bekasi saya berikan spesial, daerah lain saya hanya satu hari saja. Ini khusus untuk Kota Bekasi karena calon yang diusung adalah terbaik di Kota Bekasi. terlebih lagi Kota Bekasi mempunyai peran penting untuk ibu kota negara (DKI Jakarta),” jelasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader dan simaptisan PAN serta seluruh partai pengusung Rahmat Effendi-Tri Adhianto agar bekerja keras memanangkan pesta demokrasi di Kota Bekasi.

“Untuk menang itu tidak mudah, meskipun kader yang kami usung adalah yang terbaik. Kami harus sama-sama bekerja keras. Butuh pengorbanan untuk meraih suatu kemenangan. Saya pun berkorban selama 4 hari. Jadi, saya minta khususnya kader dan simapatisan PAN berkorban, jangan melihat pundi-pundi uang,” tandas Zulkifli.

114total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *