Pesaing Avanza Cs, Wuling Confero S Dijual Rp 130 Juta-Rp 165 Juta!

BANGNAPI.COM, Jakarta –¬†Mobil MPV Avanza-Xenia cs dalam waktu dekat bakal kedatangan saingan baru. Rival barunya itu datang dari China lewat PT SAIC-GM-Wuling (SGMW) Indonesia pada produk Wuling Confero S.

Memang Wuling Confero S belum resmi diluncurkan, namun PT SGMW Indonesia memilih untuk memamerkannya ke konsumen terlebih dahulu pada pameran Pekan Raya Jakarta.

Bahkan saat  menyambangi booth Wuling di arena PRJ, seorang tenaga penjual justru memberikan daftar harga Wuling Confero S yang dijual mulai Rp 130 jutaan untuk varian termurahnya. Sementara untuk model termahal dibanderol di kisaran Rp 165 juta.

Situs Berita Favorit

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan harga Wuling Confero S tersebut masih merupakan perkiraan saja dan agar konsumen kenal terhadap produknya.

“Ini baru harga estimasi aja, yang penting konsumen kenal dulu dan kita juga ada test drive untuk konsumen nanti tanggal 17 Juni,” tutur Dian saat ditemui di Booth Wuling Arena PRJ, Kamis (8/6/2017) malam.

Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta. Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.

Mobil memiliki kapasitas 7 penumpang. Nama Confero sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti bring together.Sementara huruf S berarti Sport yang maksudnya adalah bergaya elegan dan sporty.

Wuling optimistis Confero S bisa diterima di Indonesia. Sebab, mobil ini dibuat sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat Tanah Air. Mobil diproduksi di pabrik Wuling di Greenland International Industrial Centre (GIIC), Cikarang, Jawa Barat, pun kini diklaim sudah siap beroperasi.

Pabrik akan mulai memproduksi produk pertama Wuling untuk pasar Indonesia, yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2017. Kapasitas produksi tahunan pabrik ini mencapai 120.000 unit. Pabrik Wuling juga dilengkapi dengan teknologi ‘Global Manufacturing System’ (GMS).

994total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *