Mengaku Ada Tikus di Kaleng Minuman, Warga Dakota Tuntut Coca-Cola

0
BANGNAPI.COM , Dakota – Seorang warga Dakota Selatan AS, Duane Putzier, mengklaim telah menemukan seekor tikus dalam kaleng minuman soda produksi The Coca Cola Company.
Melalui pengacaranya, Mitchell, Putzier menuntut perusahaan tersebut sebanyak 2.026 dolar AS dan kerugian lainnya yang akan dibuktikan di pengadilan.
Tuntutan itu diajukan Putzier karena menururtnya soda tersebut telah membuatnya jatuh sakit, sehingga harus menghabiskan uang 1.000 dolar AS untuk berobat dan kehilangan 60 jam kerjanya.
Putzier diketahui membuka kaleng itu berselang enam minggu dari waktu pengemasan. Dilansir Associated Press, Jumat (28/4), pengacara yang mewakili perusahaan Coca-Cola, Brian Johnson, dalam dokumen pengadilan meragukan klaim Putzier, karena menurutnya tak mungkin tubuh seekor tikus dapat bertahan lama di dalam kaleng hingga enam minggu.
“Pasti telah mengalami dekomposisi (proses penguraian). Gas-gas yang dihasilkan juga pasti akan berekasi terhadap kaleng itu,” ujar Johnson.
Johshon mengatakan pihaknya akan melibatkan ahli patologi hewan untuk menganilisa lebih lanjut mengenai dekomposisi pada tubuh tikus dan menghadirkan saksi dari manajer penjamin mutu perushaan serta supervisor yang mengawasi proses pengemasan kaleng itu.
“Coca-Cola dihadapkan pada klaim yang benar-benar merupakan serangan terhadap mereknya. Perusahaan akan menangani kasus ini dengan sangat serius dan mencoba berbagai cara,” kata dia.

4080total visits,3visits today

Share.

About Author

Leave A Reply