Tidak Ada Penutupan Jalan Saat Sidang Tahunan MPR Hari Ini

Polisi tidak melakukan penutupan jalan terkait penyelenggaraan Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD, dan Pidato Nota Keuangan di Kompleks Parlemen, Senayan hari ini.

“Tidak ada penutupan jalan. Sementara pengalihan atau pengaturan normal saja. Semuanya situasional,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dihubungi, Rabu (16/8/2017).

Budiyanto mengatakan, ada 60 polisi lalu lintas yang disebar di sekitar lokasi gedung MPR/DPR/DPD. Namun, jumlah personel tersebut akan berkembang sesuai situasi.

“Kalau nanti diperlukan akan ditambah sesuai kondisi,” ucap Budiyanto.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan menyampaikan sejumlah pidato di kompleks Parlemen. Jokowidijadwalkan akan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR tahun 2017, Rabu (16/8/2017) pada pukul 09.00 WIB.

Jokowi kemudian akan menyampaikan Pidato Kenegaraan pada Sidang Bersama DPR dan DPD, serta dilanjutkan pembacaan Nota Keuangan.

Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD RI merupakan Agenda Tahunan dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI. Pejabat yang hadir dan diundang adalah Menteri Kabinet Kerja, Kepala Lembaga Tinggi Negara, Kapolri, panglima TNI, Kepala Staf 3 Angkatan, Dubes Negara Sahabat dan mantan Presiden dan Wakil Presiden RI

403total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *