Tiba di Bali, Jokowi Mampir ke Kuta dan Sapa Turis

0

Presiden Joko Widodo pun tidak tidak mau ketinggalan menikmati suasana Bali di malam hari begitu tiba di Pulau Dewata, Kamis (3/8) malam.

Di luar agenda yang telah dijadwalkan, Jokowi-sapaan presiden menyambangi sebuah mal yang terletak di kawasan Kuta, Kabupaten Badung.

Tiba di mal tersebut pukul 21.00 WITA, Jokowi bikin kaget pengunjung maltersebut, termasuk beberapa turis asing yang sedang berlibur di Bali.

Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung memutari mal tersebut.

Presiden sempat membeli beberapa kaus dan jaket. Saat berkeliling, Presiden menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto.

Setelah berjalan memutari mal, pukul 21.35 WITA, dia meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut untuk kembali ke hotel tempat menginap.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, pukul 19.00 WITA, malam tadi.

Hari ini, Jumat (4/8) dia akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura Tahun 2017 di Kawasan Kuta. Kemudian, menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Kota Denpasar.

80total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply