Terungkap, Anies-Sandi Tertangkap Kamera Membagikan Sembako Murah.

Terungkap, Anies-Sandi Tertangkap Kamera Membagikan Sembako Murah1

BANGNAPI.COM, Jakarta – berbicara sembako, banyak sekali yang membahas dalam beberapa hari belakangan ini. Bahkan muncul fitnah dalam berbagai macam bentuknya, bahkan itu di ucapkan oleh Anies dan juga Sandiaga sendiri.

Kalau ucapan Anies adalah seperti ini:

“Mau pilkada kaya gini, apa ya serendah itu orang Indonesia mau pilkada mengunakan sembako, jangan lah,” kata Anies di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, (14/4/2017). Tribun

Sedangkan kalau Sandiaga ucapannya adalah seperti ini

“Kami tetap saja untuk istiqomah dan tak mau terganggu. Kami percaya ke depan warga Jakarta akan lebih mandiri dan tak teriming-imingi sembako,” kata dia. Kompas

Ukh, manis cekali sandiwara ini. Ucapan mereka itu memang oye oye punya (tagline mereka yang baru)

Penting sekali artinya ini, disini menegaskan, kalau

  • Membagikan sembako kalau itu Anies ataupun Sandi maka sah, halal, silahkan menikah.
  • Membagikan sembako kalau itu Ahok ataupun Djarot maka foto upload, viralkan.
  • Membagikan sembako kalau itu Anies ataupun Sandi maka Bawaslu oh itu adalah itu. oye oye.
  • Membagikan sembako kalau itu Ahok ataupun Djarot maka, duh leher tim saya di pegang, mengerikan (tudingan bumi datar di media sosial) ole lele.

Drama indehoy, drama in action, drama cut and action apalah terserah nama penyebutannya. intinya disini tidak hanya Anies seorang yang melakukan adegan dramatis seperti video terlampir.

Sandiaga disini juga sama persis dengan bosnya, mirip bro!. Berikut fotonya:

Terungkap, Anies-Sandi Tertangkap Kamera Membagikan Sembako Murah.

Dalam foto terlampir, mau diberikan alasan apapun soal sembako itu, misalnya nih, sembako itu dijual dengan harga murah, mengkutip berita dari artikelnya pak Batman.

Wakil Ketua Tim Sukses Anies-Sandi, Mohammad Taufik, mengatakan bagi-bagi sembako murah itu adalah modus politik uang. “Logikanya enggak mungkin jual sembako murah kalau enggak ada tujuannya,” kata Taufik di rumah Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 April 2017.

Indikasi sembako murah ini modus dari politik uang terlihat dari harganya. Sembako yang harganya diperkirakan Rp50 ribu dijual Rp5 ribu hingga Rp10 ribu. “Kalau mau nyumbang kan ada batasannya.”

https://m.tempo.co/read/news/2017/04/16/083866451/terima-laporan-tim-ahok-bagi-sembako-bawaslu-tanyai-tim-pengawas

Timnya sendiri loh ngomong, jujur sekali ya mereka, saya terharu, terus juga ada ucapan dari ibu Mimah yang cantik berikut kutipan beritanya:

“Terus di RW 04 Kelapa Gading Timur penjualan sembako murah, nah ini sembako murah ini mengarah pada modus politik uang kalau bisa misalnya ditotal harganya Rp45 ribu dijualnya Rp5 ribu terus yang Rp40 ribu yang bayar siapa? nah ini makanya kita mau selidiki lebih lanjut ini mengarah nggak kepada politik uang. Ada sekitar 1.200 kalau yang di Kelapa Gading Timur,” katanya.

Selanjutnya, di Kelapa Gading Timur tapi di RW 03 terjadi pembagian sembako murah dengan sistem pembagian kupon. “Jadi ada dua, ada yang dibagikan gratis ada yang dengan modus bazar murah,” ucap Mimah.

http://poskotanews.com/2017/04/16/bawaslu-sembako-murah-berpotensi-politik-uang

Ya jadi beginilah, mereka mau membantah itu kan bayar? Ya itu bu Mimah yang cantik sendiri sudah menjelaskan, bahkan tim sesnya sendiripun menjelaskan, oye oye lah ya?

Kemarin istrinya Anies, hari ini Anies dan Sandiaganya sendiri, besok nanti saya sama batman yang bagi-bagi sembako deh oke? Mereka menghiperbolakan sesuatu, menumpuk serial drama yang baru, soalnya ada banyak drama yang terpublish dalam beberapa hari terkahir ini contoh:

  • Heboh soal sembako,
  • Bawaslu di pegang leher,
  • KPUD soal daftar nomor pencoblosan,
  • Mobil kebakar ala Rizieq.

Banyak kan? Peran artis sinetronya mereka banyak sekali, sudah pada lolos casting semua, cuma alur cerita dari sutradaranya masih abal-abal, ya maklum masih episode pertama.

Nanti episode ke 2nya pas di MK, kalau menang kata mereka syukur, kalau kalah mereka dicurangi. #ups maksa. Jangan lupa syujud syukur dulu, banyak indikator polling MNC mengatakan kalian pemenangnya !

Salam oye oye

WASPADALAH WASPADALAH!!

826total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *