Tersangka Pembunuhan Pegawai BNN Dibawa ke Jakarta Siang Ini

Suami pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Bogor Indria Kameswari, ditangkap tim BNN di Batam, Kepulauan Riau, Senin dini hari. Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko menyebutkan, siang ini terduga pelaku pembunuhan sang istri itu, akan diterbangkan ke Jakarta.

“Siang ini baru dibawa ke Jakarta,” ujar Sulistiandri kepada Liputan6.com, Senin (4/9/2017).

Sulistiandri belum dapat menyebutkan kronologi penangkapan ini, termasuk identitas pria tersebut. Sebab, pihaknya belum menerima detail data-data dari tim BNN.

“Belum tahu, inisial maupun kronologinya,” Sulistiandri menandaskan.

Seorang pegawai BNN Bogor Indria Kameswari ditemukan tewas di rumahnya, Perumahan River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 1 September 2017.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di bagian punggung perempuan 38 tahun itu. Hasil olah TKP menunjukan pegawai BNN itu tewas diduga kuat karena dibunuh. Selain ada luka di tubuh korban, juga terdapat ceceran darah di lantai rumahnya.

Suami Menghilang

Suami Indria berinisial AM (39) tiba-tiba menghilang setelah kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi, 30 menit sebelum korban ditemukan tewas, AM terlihat tergesa-gesa keluar meninggalkan perumahan menggunakan mobil.

“Pas lewat pintu gerbang perumahan dia bawa mobil ngebut seperti terburu-buru,” kata Maulana, kepala keamanan Perumahan River Valley, Minggu 3 September 2017.

Maulana juga mengaku sempat melihat AM pulang ke rumahnya pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB, AM meninggalkan perumahan tersebut tergesa-gesa.

Tidak lama kemudian, Maulana mendapat kabar dari anggotanya bahwa pegawai BNN Bogor itu tewas di dalam kamar mandi rumahnya.

153total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *