Ternyata, Jokowi Suka Dengar Lagu Mars Perindo

Presiden Joko Widodo mengungkapkan hal yang mengejutkan saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo hari ini, Rabu, 21 Maret 2018. Ternyata, Jokowi hapal lagu kebanggaan Perindo.

Jokowi mengaku kerap mendengar lagu mars Perindo yang ditayangkan di sejumlah televisi milik Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

“Saya tahu lagunya, diawali dengan ‘Mengajak seluruh rakyat Indonesia’, dan diakhiri dengan ‘Jayalah Indonesia’,” ujar Jokowi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Karena itu, Jokowi pun menekankan, para kader Partai Perindo untuk dapat memaknai dan mengimplementasikan pesan dari lagu tersebut. Sehingga bisa bersama-sama memajukan Indonesia.

“Artinya, seluruh kekuatan bangsa harus ke sana. Proses demokrasi kita, birokrasi kita, semuanya mendukung Indonesia maju, sejahtera,” tambahnya.

Turut hadir sejumlah pejabat negara. Mereka di antaranya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

184total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *