Tendangan Maut Sang Ayah yang Kelaparan, Anak Kandung Pun Tewas!

0

bangnapi.com, Jakarta – Cekcok antara pasangan Indra, 24, dan istrinya Maryamah, 23, berujung maut bagi sang buah hati. Pertikaian itu lantaran tak makanan di rumah itu. Indra yang diduga gelap mata karena lapar menendang anak kandungnya sendiri yang berumur 2 tahun hingga tewas.

Kejadian tragis dan memiriskan pada Kamis (6/4) sekira pukul 19.00 WIB itu berawal dengan tidak tahannya Indra mendengar suara rengek tangisan sang anak di dalam rumah. Warga Jl.Jogja, Dusun XIII, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara itu kemudian melampiaskan amarahnya kepada anak pertamanya.

Zairi (3,5) di tendangnya hingga terjatuh mengenai lantai dan mengalami luka lecet pada kening sebelah kirinya. Keberingasan sang ayah terhadap anak pertamanya itu membuat anak keduanya, M. Rahmadan, 2, yang saat itu menyaksikan langsung menjadi ketakutan. Dia ikut menangis histeris.

Suara tangis yang cukup kencang dari anak keduanya itu membuat Indra sang ayah semakin emosi. Dia menendang Rahmadan pada bagian rusuk kiri tubuhnya dengan menggunakan kaki kanan. Akibat tendangan yang cukup keras, korban terpental sekitar 1 meter. Rahmadan langsung kejang-kejang dan mengembuskan napas terakhir.

Melihat anaknya tergeletak tak sadarkan diri, Indra dan Maryamah panik. Pertengkaran mereka seketika reda dengan harga yang harus dibayar mahal, kehilangan sang anak untuk selama-lamanya.

Pasangan itu menangis histeris seraya berteriak meminta tolong. Tetangga pun berdatangan. Kejadian tersebut ke­mudian dilaporkan ke Mapolsek Labuhan Ruku.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengamankan tersangka yang sudah kita ketahui identitasnya,” ujar Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Irsol.

769total visits,2visits today

Share.

About Author

Leave A Reply