Tax Amnesty Hari Terakhir, Subuh-subuh Sudah Ramai

0
Kantor Pusat DJP

BANGNAPI.COM, Jakarta - Menjelang berakhirnya program pengampunan pajak atau tax amnesty, tanggal 31 Maret hari ini, Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) memaksimalkan sumber daya manusia dengan membuka layanan kepada wajib pajak hingga pukul 24.00 WIB, Jumat (31/3/2017).

Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama ‎mengatakan, dalam hari-hari terakhir jumlah wajib pajak (WP) yang mengikuti tax amnesty terus bertambah, baik WP badan maupun perseorangan.

"Kami memaksimalkan pelayanan sebaik mungkin, dan besok hari terakhir akan buka sampai pukul 24.00 WIB. Kami imbau semua wajib pajak memanfaatkan kesempatan tersebut untuk ikut tax amnesty," tutur Hestu, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Kantor Pajak Ramai

Berdasarkan pantauan BANGNAPI sejak pagi jam 05.30 WIB di Kantor Pajak Pusat atau Direktorat Jenderal Pajak Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (31/3/2017), antrean telah membludak. Salah satu petugas keamanan di lokasi mengatakan, antrean telah terjadi sejak subuh jam 02.00 WIB.

"Dari subuh jam 2 pagi sudah mulai ramai," katanya kepada BANGNAPI saat ditemui di lokasi.

WP akan dibagikan nomor antrean dimana kemudian akan dipanggil ke lantai dua untuk masuk ke dalam ruangan dan melaporkan hartanya. Tidak kurang dari 400 orang telah mengantre di bangku di bawah tenda yang telah disediakan oleh Kantor Pajak. Bahkan karena sudah tidak mencukupinya bangku, antrean juga sampai keluar dari tenda. Hingga berita ini diturunkan, para WP terus berdatangan memenuhi area Kantor Pajak Pusat.

304total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply