Setya Novanto Pilih Gaya Rambut Biar Tidak Terlihat Susah

Penampilan Setya Novanto mulai dari baju batik hingga gaya rambut selalu menjadi perhatian awak media.

Sebagai contoh, penampilan Setya Novanto pada sidang lanjutan kasus dugaan korupsi e-KTP, Senin (12/2/2018) kemarin kembali menjadi sorotan.

Mantan anggota DPR ini memangkas rambut dan membuat penampilannya kian fresh. Terlebih dia menggunakan baju batik berwarna ungu pilihan sang istri, Deisti Astriani Tagor.

Setnov mengatakan, baru saja mencukur rambutnya di tukang cukur pinggir jalan yang dipanggil ke dalam rutan KPK.

Tampak rambut Setya Novanto jauh lebih pendek dan tipis dari biasanya. Rambut bagian depannya pun masih model belah samping.

“Ini potong rambut sebulan sekali,” kata Setya Novanto di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Setya Novanto juga curhat kini hidupnya jauh dari kemewahan. Biasanya dulu setiap dua minggu sekali dia selalu cukup rambut. Selama mendekam di tahanan, dia cukur rambut sebulan sekali.

Rambutnya pun tidak lagi ditangani oleh tukang cukur profesional, melainkan hanya tukang cukur yang biasa mangkal di pinggir jalan.

“Tukang cukurnya yang di pinggir jalan. Sudah diteliti betul, di-screening betul oleh KPK.‎ Rambut saya biasanya cukur dua minggu sekali, karena cepat panjang,” paparnya.

Ditanya dia cukur gaya rambut apa?

Setya Novanto menjawab gaya “anak muda” biar tidak terlihat susah karena kini tinggal di rutan layaknya anak kost.

“Ini (gayanya) anak muda, gaya biar nggak kelihatan susah. Habis mau request potongan rambut juga kan tidak bisa. Ya pasrah gaya begini saya,” tambah Setya Novanto.

‎Terpisah, Deisti Astriani Tagor, ‎istri dari Setya Novanto yang turut hadir di persidangan mengaku tidak masalah rambut suaminya dicukur oleh tukang cukur yang biasa mangkal di pinggir jalan.

Menurut Deisti, potongan rambut Setya Novanto tetap oke.

“Iya rambutnya di potong, gak tahu model apa. Gak masalah sih, bagi saya potongannya tetap oke,” ujar Deisti di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Deisti juga membenarkan sebelum mendekam di tahanan KPK, sang suami tercinta itu rutin potong rambut dua minggu sekali.

“Memang rambut bapak cepat panjang, biasanya dua minggu sekali potong rambut. Ini potongannya dipapras abis. Bagus sih, biar awet gak potong-potong lagi,” ungkap Deisti.

116total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *