Sedih! Korban Tewas Kecelakaan Kereta di Mesir Capai 36 Orang

Korban tewas kecelakaan kereta di Mesir jumlahnya bertambah menjadi 36 orang. Kecelakaan yang melibatkan dua kereta itu juga sedikitnya melukasi 123 orang.

Melansir Asharq Al-Awsat, Sabtu (12/8/2017), kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di distrik Khorshid tak jauh dari stasiun kereta setempat. Surat kabar al-Ahram melaporkan, puluhan jenazah korban kini berada di sebuah rumah sakit di Kota Alexandria guna proses identifikasi.

Seorang petugas medis menyebut, beberapa korban luka masih terjebak di dalam gerbong kereta. Petugas hingga kini masih terus melakukan upaya evakuasi terhadap korban.

Kedua kereta api yaitu kereta kereta nomor 13 dan kereta nomor 517 terjadi karena adanya gangguan komunikasi. Kereta 517 diketahui seharusnya transit atau berhenti di Stasiun Khorshed menunggu kereta 13 yang diizinkan melintas terlebih dahulu.

Ketika kejadian, kerete 13 tengah dalam perjalanan dari Kairo menuju Alexandria sementera kereta 517 bertolak dari Port Said dan tengah menuju Kairo.

“Kereta yang saya tumpangi berjalan sangat cepat. Saya tiba-tiba terbangun dan telah menemukan diri saya berada di lantai gerbong kereta. Ketika saya dan para penumpang keluar, kami menemukan 4 gerbong kereta telah hancur,” ujar salah seorang penumpang selamat, Moumen Youssef.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat 11 Agustus sekira pukul 13.15 waktu setempat.

124total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *