SBY dan Ani Yudhoyono Akan Hadiri Upacara di Istana

Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat akan didampingi istrinya Ani Yudhoyono.

“Presiden RI keenam Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono akan hadir,” kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat, Imelda Sari.

Menurutnya, Upacara Fraksi Demokrat DPR di Lapangan Cikeas, dipimpin Sekjen Demokrat Hinca IP Pandjaitan. Nantinya, seusai dari Istana Merdeka, SBY dan Ani langsung menuju Cikeas.

Diungkapkan, Fraksi Demokrat tak hanya menggelar upacara, melainkan ada perlombaan dan hiburan untuk masyarakat sekitar. “Bapak SBY ke Cikeas usai upacara di Istana,” ungkap Imelda.

Sekadar diketahui, pada upacara HUT ke-70 RI dan ke-71, SBY merayakannya di Pacitan, Jawa Timur (Jatim). Karena itulah, kehadiran SBY pada HUT ke-72 RI merupakan suatu kejutan.

Sebelumnya, para Presiden dan Wakil Presiden terdahulu memang diundang untuk menghadiri upacara HUT ke-72 RI.

“Acara 17 Agustus kali ini mudah-mudahan akan berbeda dengan acara sebelumnya, karena diharapkan seluruh pemimpin yang ada bisa hadir. Mantan-mantan pemimpin bisa hadir lah,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/8).

123total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *