Sakit, Kakek Tewas Saat Kamar Terbakar

Seorang kakek bernama Kendil (68) dilaporkan tewas terbakar saat api membakar kasur di kamar yang ditempatinya di Kampung Cibogo, Desa Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (4/2).

Salah satu kerabat Andri (28), menuturkan peristiwa ini berawal ketika di sekitar kediamannya terjadi pemadaman lampu pada Sabtu malam. Lalu sekitar pukul 02.00, Minggu dini hari terlihat kepulan asap keluar dari arah kamar Kendil.

Andri yang kamarnya bersebelahan dengan Kendil lalu mengecek ke arah kepulan asap dan terlihat api sudah membesar di dalam kamar. Bersama warga, api cepat dipadamkan dengan peralatan seadanya.

“Api cepat padam sehingga tidak membakar seluruh rumah. Nahas, korban yang diketahui mempunyai penyakit stroke tidak dapat terselamatkan sehingga tewas terpanggang di dalam kamarnya,” katanya.

Andri menduga api berasal dari lilin yang dinyalakan korban saat mati lampu. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum dan selanjutnya dimakamkan keluarga. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian.

“Sudah dimakamkan pagi tadi pukul 10.00 WIB. Polisi tadi juga sudah datang untuk olah tempat kejadian perkara,” pungkasnya.

94total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *