Muncul Dari Kantung Doraemon, Rizieq Tiba-Tiba Mengaku Memiliki Visa Unlimited!

BANGNAPI.COM, Jakarta – Semakin lama tingkah Rizieq semakin aneh. Bila sebelumnya halusinasi Rizieq hanya masalah 7 juta umat dan kedekatannya dengan Raja Salman, kali ini halusinasinya sudah akut. Rizieq mengaku memiliki visa unlimited dan diakui saat hari minggu kemarin.

Pengacara pimpinan Front Pembela Islam Rizieq, Kapitra Ampera, mengatakan bahwa kliennya mendapatkan visa khusus kunjungan dari Kerajaan Arab Saudi. Dia menyebut visa tersebut tidak memiliki masa kedaluwarsa.

“Habib Rizieq baru chat saya, dia dapat visa khusus dari Kerajaan Saudi. Waktu awal dia berangkat dapat visa khusus, sampe kapan aja, unlimited days,” ujar Kapitra

Kantung Doraemon Memang Ajaib

Bayangkan! Rizieq mendapat visa unlimited tersebut pada HARI MINGGU, dimana biasanya kantor pemerintah sedang tutup. Keberadaan visa unlimited ini baru saja diketahui pada minggu malam, tapi Rizieq ngeles kalau visa unlimited ini sudah dimiliki sejak AWAL keberangkatan.

Kalau dari awal sudah punya kok panik saat visanya sudah mau habis? Kenapa keberadaan visa unlimited ini bisa tiba-tiba muncul? Dari kantung doraemon? Kalau dari awal punya pasti FPI sudah mingkem dan tenang-tenang saja, tidak seperti sekarang masih membela Rizieq mati-matian.

Bila visa tersebut benar-benar ada, maka Rizieq bisa pulang ke Indonesia dan berangkat kembali ke Arab Saudi kapan pun. Rizieq tidak perlu mengurus visa baru lagi. Tentu saja kalau visa tersebut asli, bukan hasil imaginasi.

“Jadi dia misalnya ke Malaysia, balik lagi ke Arab, ke Indonesia, balik lagi ke Arab, enggak perlu visa baru,” kata Kapitra.

Memang hebat imaginasi mereka ini. Rasanya mendapatkan visa tidak semudah membalik telapak tangan seperti kata pihak Rizieq. Apalagi Rizieq itu sudah buron, mana bisa visa muncul tiba-tiba. Pada hari minggu pula munculnya. Mau ngeles itu visa dari awal sudah dimiliki pun tidak berguna, logikanya tidak ada.

Apalagi visa unlimited, tidak akan diberikan kepada orang sembarangan. Visa semacam ini biasanya akan diberikan kepada orang berbakat yang memiliki teknologi yang bisa dimanfaatkan. Mana mungkin diberikan kepada warga sipil biasa yang kualitasnya titik-titik? Memangnya Rizieq itu bakatnya apa? Sex chat sama Firza?

Meski keberadaan visa unlimited ini ajaib, Rizieq mengaku tidak akan pulang ke Indonesia. Padahal visa sebelumnya akan habis hari ini, tanggal 12 Juni. Namanya juga unimited (ajaib), ya Rizieq pasti tidak mau pulang ke Indonesia.

“Enggak mungkin dalam minggu ini (pulang ke Indonesia),” ucap Kapitra.

“Lebaran di sana, di Arab Saudi ya. Habis lebaran lah mungkin pulang,” ujar Kapitra

“Lihat situasi ya. Mudah-mudahan situasinya lebih kondusif lah abis lebaran ini. (Rizieq) pulang dong karena kan masih banyak yang harus kita bangun. Insya Allah pulang lah,” kata dia.

Kalau kabur bilang saja kabur. Ngeles bagaimanapun, semua orang sudah tahu kalau Rizieq itu kabur ke Arab agar tidak disidang kasus Firza. Berarti secara tidak langsung mereka mengakui kalau Rizieq sudah melakukan sex chat dengan Firza. Kalau tidak bersalah kenapa harus kabur?

Bahkan sampai Ramadhan selesaipun, Rizieq pasti tidak akan mau pulang. Dia hanya akan mau pulang kalau kasus hukumnya hilang. Namanya juga bukti sudah jelas, mau mengelak seperti apa?

Beginilah kualitas Rizieq. Dengan hebatnya berkoar-koar hina sana-sini tapi saat tersandung kasus langsung kabur dengan seribu alasan. Masih banyak lho kasus yang mengantri untuk Rizieq. Mau dipenjara berapa tahun kali ini?

Sikap Rizieq yang tidak kooperatif dan berusaha kabur dari hukum akan memperberat hukuman Rizieq. Belum lagi Rizieq yang sudah pernah dipenjara dua kali. Kalau sudah tertangkap maka Rizieq mau teriak apapun tidak berguna, penjara bertahun-tahun menunggu.

Makanya Rizieq berusaha dengan keras hingga berhalusinasi agar tidak tertangkap. Visa unlimited ini kemungkinan besar muncul dari kantung Doraemon, hanya halusinasi belaka. Tiba-tiba dimiliki pada hari minggu, logikanya dimana?

Kita lihat saja nanti, halusinasi macam apalagi yang akan dikeluarkan. Akankah suatu saat mereka mengaku dilindungi Guardian of The Galaxy karena Rizieq sedang melawan Thanos? Mana tau kan? sumber

2236total visits,1visits today

2 thoughts on “Muncul Dari Kantung Doraemon, Rizieq Tiba-Tiba Mengaku Memiliki Visa Unlimited!

  • June 12, 2017 at 1:09 pm
    Permalink

    ini artikelnya kok sama persis ya sama yang di seword.com dengan penulis evan kurniawan, atau memang sama penulisnya?,…

    Reply
    • June 13, 2017 at 9:17 am
      Permalink

      memang sama Pak Rommy. Saya meminjam artikel nya dan melakukan sedikit perubahan.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *