Program OK OCE Ditiru Cagub Sumsel

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Rivai resmi meluncurkan program One Kecamatan One Centre Enterpreuner (OK OCE) Kito. Program ini menjadi solusi Aswari Rivai untuk menekan angka pengangguran di Sumsel.

Program yang diadopsi dari ide Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno ini mendapat respons positif dari para warga.

OK OCE Kito juga menjadi solusi Aswari Rivai-Irwansyah, untuk menekan jumlah pengangguran yang cukup besar di Sumsel.

“Bisa mengurangi pengangguran, memberdayakan Unit Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta menanamkan semangat dan jiwa enterpreuner bagi generasi muda,” ujar Aswari di Palembang, Senin (12/3).

Ketua DPD Sumsel Partai Gerindra ini juga optimistis, program ini akan mudah diserap di Sumsel. Terlebih banyaknya potensi bisnis di Sumsel, terutama Palembang.

Menurutnya, untuk memulai usaha memang tidak mudah dicapai dan butuh perjuangan. Namun program OK OCE Kito ini dapat mempermudah para calon pengusaha di Sumsel.

Dalam acara ini, turut hadir juga kakak Sandiaga Uno serta pendiri OK OCE, Indra Uno dan Direktur OK OCE Jakarta Faran Jaya.

“Sumsel ini banyak sekali peluangnya, nanti Agustus ada pesta olah raga Asian Games di Jakarta dan Palembang, ini adalah peluang yang besar sekali di mana segala sesuatu yang khas Semsel bisa kita paparkan ke Pengunjung,” kata Indra.

58total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *