Prabowo Tentukan Pendamping Usai Jokowi Umumkan Cawapres

Prabowo Subianto akan menentukan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2019 setelah Joko Widodo (Jokowi) memilih dan mengumumkan siapa cawapresnya.

Hal tersebut disampaikan oleh politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa. Ia mengatakan, sedianya pihaknya sudah membentuk tim pemenangan untuk Prabowo di 2019 mendatang.

“Kalau sudah Pak Jokowi ada cawapresnya, kami jadi tahu cawapresnya Jokowi oh begini. Tentu kami ingin wapres-nya Prabowo, elektabilitas dan kapasitasnya lebih baik dari wapresnya Pak Jokowi,” ujar Desmond di Gedung DPR, Selasa (27/3).

Ia mengatakan, saat ini seluruh partai sedang berpikir tentang siapa yang akan terlibat kekuasaan yang akan meneruskan berkuasa di 2019 hingga 2024 ke atas. Adapun tim pemenangan yang dibentuk Gerindra itu terdiri dari tim yang berasal dari Gerindra bahkan dari gabungan sekalipun.

“Ya karena kita bicara detik-detik terakhir itu adalah strategi politik, Pak Jokowi dan strategi politik kami. Jadi tidak lah, untuk apa buru-buru?” pungkasnya.

62total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *