Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Taksi Online dengan Luka Gorokan di Leher

Polisi menangkap pelaku perampokan disertai pembunuhan sopir taksi berbasis online di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan untuk mengungkap motif dan kelompok pelaku yang secara sadis mengeksekusi korban hingga tewas.

“Betul (sudah ditangkap pelaku). Lagi dikembangkan (kasusnya),” ujar Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna, Selasa (23/1/2018).

Meski demikian, ia belum menyampaikan identitas pelaku yang ditangkap. Ia juga enggan membeberkan motif dan cara pelaku melakukan aksi kejahatan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, pengemudi taksi online bernama Deni Setiawan ditemukan tewas di pertigaan Jalan Cendana Selatan IV, RT 03 RW 09, Perum Bukit Cendana II, Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang Kota, Semarang, pada Sabtu 20 Januari 2018 malam.

Oleh petugas, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dari pemeriksaan diketahui korban menderita luka senjata tajam di jari kelingking sebelah kanan. Kemudian terlihat luka gorokan di leher.

Lalu pada Senin 22 Januari pagi, polisi menemukan mobil milik korban di tepi Jalan HOS Cokroaminoto Semarang. Petugas gabungan pun segera merapat ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di mobil Nissan Grand Livina warna hitam bernomor polisi H 8849 D tersebut.

“Kasus ini masih dalam pengembangan setelah olah TKP. Hasil dari pemeriksaan akan dianalisis tim untuk mencari siapa pelaku. Sebab, handphone korban (yang berisi transaksi pemesanan taksi online) belum bisa ditemukan di mobil,” jelas Suwarna kemarin.

 

111total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *