PKS Dukung Benny K Harman di Pilgub NTT

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengarahkan dukungan kepada Benny K Harman untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2018-2013. Dukungan tersebut disampaikan Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor PKS, Jakarta, Rabu (27/12).

Penegasan dukungan Presiden PKS tersebut memungkinkan Benny K Harman dapat berlaga di Pilgub NTT. Benny K Harman akan diusung oleh koalisi Partai Demokrat, PKS dan PKPI.

Untuk diketahui, PKS dalam Pilgub Jawa Barat tidak berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mengusung Deddy Mizwar.

“Mohon maaf pada Partai Demokrat dalam Pilgub Jawa Barat PKS tidak bersama untuk mengusung Deddy Mizwar, meski sudah kita bicarakan. Namun untuk pilgub wilayah lain seperti NTT, PKS bersama Partai Demokrat untuk mendukung Benny K Harman,” ujar Sohibul Iman.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTT, Suharjito kerap bicara perihal posisi PKS dalam pilgub NTT.

Menurut Suharjito, kandidat gubernur NTT yang intens berkomunikasi dengan PKS hanya Benny K Harman atau yang biasa disapa BKH.

“Komunikasi BKH dengan PKS cukup baik, bahkan intens di tingkat DPW PKS,” kata Suharjito di Kupang belum lama ini.

Atas komunikasi itu, Suharjito menginsyaratkan PKS mengusung BKH-Benny Litelnoni dalam Pilgub NTT tahun 2018. “Pastinya PKS akan mengusung calon yang melamar ke PKS. Karena itu yang kita proses, Pak Benny ikut daftar di PKS. Apalagi pasangan itu yang paling serius komunikasi dengan PKS,” ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Benny K Harman berterima kasih kepada PKS yang sudah mempercaya dirinya untuk maju Pilgub NTT. Benny yakin keputusan yang diambil adalah keputusan untuk kemajuan pembangunan NTT.

117total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *