Pilgub Jabar, Gerindra Siapkan Empat Kadernya Tandingi Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ternyata telah menyiapkan empat nama yang merupakan kader partai tersebut untuk diusung dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Keempatnya disiapkan untuk bertarung di Pilkada Jabar melawan sejumlah calon yang telah ada.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, ‎Sodik Mudjahid mengatakan keempat nama tersebut sudah menjalani tahapan proses seleksi. Saat ini, DPP Gerindra tengah menggodok keempatnya sebelum dicalonkan untuk melawan Deddy Mizwar ataupun Ridwan Kamil.

“Ya sedang di‎godok oleh DPP dan tiga minggu lalu, mereka presentasi di depan pengurus DPP, DPD, DPC, dan PAC Gerindra se-Jabar,” kata Sodik saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (29/11/2017).

Sayangnya, Sodik masih enggan membeberkan keempat nama yang akan diusung menjadi bakal calon dari Partai Gerindra di Pilkada Jabar. Sodik hanya memastikan keempatnya merupakan kader Partai Gerindra.

Nantinya keempatnya akan diumumkan secara resmi oleh DPP Partai Gerindra setelah seluruh tahapan selesai. Intinya, keempat nama tersebut bukan Deddy Mizwar dan juga Ridwan Kamil.

“Keempatnya kader dan pendukung dari awal. Komitmennya, tunggu pengumuman resmi Sekjen Golkar,” pungkas Sodik.

133total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *