Petani di Kupang: Kami Merasa Punya Harapan Bersama Perindo

0

Sejumlah petani di Kupang, Nusa Tenggara Timur, menilai Ketua Umum Perindo Hary Tanoe sebagai sosok luar biasa. Alasan hanya Partai Perindo saja yang memiliki visi dan misi serta kebijakan partai berpihak kepada masyatakat kecil termasuk petani.

“Betapa terharu dan bangganya kami para petani karena menjadi salah satu perhatian Pak Hary Tanoe dan mesin partainya. Kami merasa memiliki harapan bersama Perindo,” kata seorang petani di Kabupaten Kupang, Matheos Nuban, kepada Okezone di Kupang, Sabtu (15/7/2017).

Ketua Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air Bendungan Tilong itu memiliki harapan baru saat mengetahui sepak terjang Partai Perindo. Menurutnya, banyak program partai itu yang konsen membela kepentingan masyarakat petani.

“Kami tidak lagi khawatir dengan profesi kami ini. Karena kami yakin ke depan Pak Hary Tanoe melalui Partai Perindonya akan terus mengangkat harkat dan martabat kami para petani kecil di pelosok nusantara ini,” katanya.

Dalam konteks itulah, Matheos berharap dan terus berdoa agar Partai Perindo secara kelembagaan tetap eksis melaksanakan semua visi dan misinya di tengah masyarakat termasuk di tengah para petani di daerah.

“Kami para petani akan berada di garda terdepan mendukung dan mengusung Pak Hary Tanoe dan Partai Perindo untuk terus berkiprah menjadi partai politik peserta pemilu demi perjuangan tulusnya membangun masyarakat yang sejahtera adil dan beradab,” kata Matheos.

130total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply