Pernikahan Anaknya Didatangi Jokowi, Bejo: Sudah Kayak Saudara

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju kediaman Bejo Santoso yang merupakan mantan sopirnya saat tengah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kedatangan Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo itu untuk menghadiri pernikahan putri dari Bejo Santoso.

Bejo menceritakan, semasa menjadi sopir, Jokowi merupakan sosok yang baik dan tidak pernah marah. Bahkan, katanya, sudah seperti saudara.

“Itu orang paling baik yang saya kenal dari dulu sampai sekarang. Satu gak pernah marah, kedua orangnya gimana ya, sudah kayak saudara, tetangga dekat,” demikian rilis yang diterima Okezone, Jumat (16/2/2018).

Sementara mempelai pira, Adrian Andika terkejut melihat kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Ia juga sempat khawatir melihat kondisi cuaca yang tidak stabil dan mengucapkan terimakasih telah dikunjungi Jokowi.

“(Perasaan) campur aduk, deg-degan, cemas, kan mendung. Alhamdulillah cuaca stabil. Terima kasih buat Pak Jokowi sudah datang. Ini mendadak habis shalat Jum’at baru dikabarin,” kata Adrian.

Sedangkan mempelai wanita Novie mengungkapkan, sangat senang dapat dikunjungi oleh Jokowi. Ia juga mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan dan amanah dalam memimoin negeri.

“Perasaannya bahagia banget, dihari bahagia kami, tambah bahagia lagi kedatangan bapak RI 1, semoga bapak ibu sehat selalu. Selalu amanah memimpin negara ini,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, kata Adrian, Jokowi juga memberikan pesan agar dirinya bersama Novie segera mendapat keturunan dan hidup rukun. “Semoga langgeng, semoga cepat dapat momongan, yang rukun-rukun,” ungkapnya.

88total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *