Periksa Kesehatan di RSHS, Dedi Mulyadi Ungkap Rahasia Bugar

Bakal calon Wakil Gubernur, Dedi Mulyadi jadi peserta pertama yang datang ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk tahapan pemeriksaan kesehatan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Dari pantauan VIVA, Dedi tiba pukul 06.00 WIB mengenakan kemeja dan celana putih beserta ikat kepala tanpa membawa perangkat persiapan khusus untuk menjalani pemeriksaan.

Dedi mengatakan, untuk menjalani pemeriksaan kali ini dirinya tidak ada persiapan khusus. Dia juga tidak mempunyai keluhan penyakit.

“Semalam saya tidur jam 12, kalau disuruh puasa saya sudah biasa kalau hari Kamis, kita sudah biasa puasa. Jadi enggak ada persiapan khusus,” ujar Dedi setiba di RSHS Bandung, Jawa Barat, Kamis 11 Januari 2018.

Dedi menjelaskan, kedatangannya lebih awal ke RSHS tidak hanya untuk pemeriksaan kesehatan melainkan ingin bercengkerama dengan petugas dan masyarakat sekitar RSHS.

“Saya sengaja datang lebih pagi, terbiasa bangun jam 4. Sengaja datang lebih pagi untuk bisa melihat bagaimana situasi di rumah sakit ini,” ujarnya.

Dedi menegaskan, tidak ada keluhan penyakit selama ini. “Enggak ada keluhan penyakit apa pun. Saya biasa minum air putih, minum teh. Saya seminggu tiga kali olahraga. Keliatan fresh memang tidak pernah minum di luar air putih dan teh,” katanya.

105total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *