Perampok Berpistol Bobol Gudang Swalayan, Uang Rp 71 Juta Raib

BANGNAPI.COM , Medan – Gudang swalayan 88 di Jalan AH Nasution, Desa Pudun Jae, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua dibobol perampok bersenpi. Akibatnya, uang Rp 71 juta yang tersimpan di brankas raib.

Aksi perampokan tersebut pertama kali diketahui oleh pekerja gudang, Ayu Andriani. Saat itu, dia melihat pintu gudang sudah dalam kondisi rusak. Sementara petugas keamanan ditemukan dengan tangan terikat dan mulut di lakban.

Curiga ada sesuatu yang tak beres, Ayu pun menghubungi Region Sales Manager (RSM), Budi Muliono guna memberitahunya dan langsung diteruskan ke Polresta Padang Sidempuan.

“Ketika di cek, satu brankas besi berisi uang tunai Rp 71 juta. Kini kita masih memeriksa penjaga malam dan mendalami kasusnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang Sidempuan, AKP Zul Efendi kepada wartawan, Kamis (4/5/2017).

Zul menuturkan, hasil rekaman CCTV memperlihatkan para perampok datang ke gudang menggunakan mobil Avanza warna hitam. Salah satu pelaku mencongkel pintu dan langsung masuk menuju brangkas.

“Lima orang lainnya merusak jerejak besi brangkas dengan menggunakan martil besar, linggis, obeng dan gunting baja,” tutup dia.

847total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *