Pengacara Pastikan Habieb Rizieq Tetap Pulang pada 21 Februari 2018

Anggota Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera memastikan kalau kliennya itu akan kembali ke Indonesia pada Rabu, 21 Februari 2018. Diketahui, kini Pentolan Front Pembela Islam itu berada di Arab Saudi karena lari dari kejaran kasus video chat porno dan penodaan Pancasila yang membelit dirinya.

“Itu sudah diumumkan (kabar pemulangannya), kalau sudah diumumkan ya saya pikir kita ikut itu aja,” kata Kapitra kepada Okezone, Rabu (31/1/2018).

Sebelumnya, Juru Bicara Presidum Alumni 212 (PA212), Aminuddin menyayangkan ada segelintir kelompok yang menyatakan kalau Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq akan pulang pada Rabu, 21 Februari 2018. Sebab, hingga kini belum ada pembicaraan dengan pentolan FPI itu soal kepulangannya ke Tanah Air.

“Mengingat sampai sejauh ini PA212 dan Imam Besar Habib Rizieq belum berbicara secara khusus tentang rencana pemulangannya ke Indonesia,” ujarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 29 Januari 2018.

Aminuddin, lanjut Kapitra, tak ada hubungan apapun dengan seorang bapak tujuh anak tersebut. Sehingga, ia meminta publik untuk tak mempercayai celotehan yang keluar dari mulutnya. Sebab, kata dia, untuk masalah informasi kepulangan Habib Rizieq pulang ke Indonesia yang bisa dipercayai hanya datang dari seorang Slamet Ma’arif yang merupakan anggota dari FPI.

“Saya enggak tahu Aminuddin itu hubungannya apa. Yang saya jelas habib itu adalah umat FPI, lalu ada dewan syuro FPI,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menekankan, dirinya selalu menjalin komunikasi dengan suami dari Syarifah Fadhlun Yahya tersebut. Namun, ketika ditanyai isi dari pembicaraan mereka, ia enggan menjelaskan secara rinci kepada awak media.

“Barusan ada komunikasi saya, tapi tentu ada hal-hal yang lain,” pungkasnya.

148total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *