Pendukung Jokowi Deklarasi di Kuala Lumpur

Pendukung Presiden Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Kuala Lumpur mendeklarasikan dukungan kepada petahana agar terpilih kembali menjadi Presiden RI pada Pemilu 2019.

“Gerakan Wadyabala Jokowi telah membentuk perwakilannya di Kuala Lumpur dan secara nasional akan dideklarasikan pada 25 Maret 2018 di Jakarta,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Luar Negeri GWJ Kuala Lumpur Ira Poespojoedo didampingi Sekretaris Tengku Adnan di Kuala Lumpur, Minggu (18/3).

Ira mengatakan saat ini DPLN yang sudah terbentuk adalah Kuala Lumpur, Sydney, Yunani, Swiss, Perth, Berlin, London dan di negara-negara lainnya.

“Kehadiran GWJ di Malaysia juga menjadi unsur penting dalam memimpin gerakan pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti. GWJ Kuala Lumpur dalam waktu dekat ini juga akan melebarkan sayapnya di setiap provinsi (negara bagian) yang ada di Malaysia terutama provinsi yang ada Perwakilan RI-nya,” katanya.

Kehadiran di negara bagian tersebut, ujar dia, untuk memastikan proses penyelenggaraan pilpres nanti dapat dipantau langsung oleh teman-teman GWJ se-Malaysia.

“Meskipun tantangan yang dihadapi oleh GWJ nanti tidak mudah tetapi kami sudah siapkan strategi dan SDM yang baik untuk memenangkan Pak Jokowi,” katanya.

Dia mengatakan GWJ Kuala Lumpur membuka selebar-lebarnya pintu kepada WNI lainnya di Malaysia untuk bergabung karena pihaknya percaya bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang menginginkan Jokowi tetap menjadi Presiden RI di periode berikutnya.

“Upaya pembangunan yang telah digagas dan dilaksanakan oleh Jokowi harus tetap dilanjutkan dan untuk memastikan perihal tersebut kami akan berusaha keras memastikan Jokowi menang khususnya mendapat suara mayoritas dari WNI di Malaysia,” ujar Ira.

Sedangkan susunan DPLN GWJ Kuala Lumpur adalah Ketua Ira Poespojoedo (aktivis GWJ Jakarta 2014), Wakil Ketua I Kunrat Wirasubrata (Ketua KAHMI Malaysia), Wakil Ketua II M Rinadi, (ekspatriat di Petronas), Sekretaris Tengku Adnan

77total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *