Pasutri Sugeng dan Elin Ditemukan Tewas dalam Kondisi Berpelukan dengan Luka Tusuk

0

Warga Gang Randu Sari, Kampung Ranca Dulang RT 03 / RW 01, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat pada Jumat (7/7/2017).

Suami-istri ditemukan tewas berpelukan dengan sejumlah luka tusukan di sekujur tubuhnya.

 Korban diketahui bernama Sugeng (31) dan Elin (22).

Keduanya tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kontrakan yang dihuninya. Saat ditemukan, kondisi Sugeng dalam keadaan terpelungkup mendekap istrinya.

Sebelum meregang nyawa, pasangan suami istri ini dikabarkan warga sempat terlibat percekcokan.

Pasangan suami istri yang tewas tersebut pertama kali diketahui oleh Eko yang merupakan kakak dari Elin. Eko lalu memanggil warga sekitar dan mendobrak pintu rumah tersebut.

Saat berhasil masuk, warga mendapati pasangan suami istri itu sudah meninggal.

Menurut Wulan (36) satu dari warga setempat mengungkapkan bahwa pasangan suami istri itu dikenal tertutup dan jarang bergaul dengan tetangga sekitar.

“Mereka sudah sekitar 2 tahun tinggal di rumah kontrakan itu. Orangnya tertutup dan tidak pernah bergaul, dan semalam mereka sempat cekcok di dalam. Istrinya juga sempat minta tolong,” ujar Wulan saat ditemui Warta Kota di lokasi kejadian pada Jumat (7/7/2017).

Sementara, Suparman (45) satu dari masyarakat sekitar lainnya menambahkan bahwa saat dirinya masuk ke dalam kontrakan tersebut terlihat kondisi suami istri berada di kamar mandi.

Sudah dalam keadaan tewas dengan darah yg berlumuran.

“Pas saya liat kondisi dua – duanya sudah tewas di pintu masuk kamar mandinya. Saya lihat ada pisau di sekitar dan tali yg menggantung di kamar mandi,” ucap Suparman.

 Sementara itu Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan langsung menyambangi tempat kejadian perkara setelah mendapatkan laporan dari warga.

Polisi pun melakukan olah TKP dan meminta keterangan terhadap beberapa saksi di lokasi.

“Motif dari kejadian ini masih dalam penyelidikan. Kami masih memerlukan beberapa keterangan saksi,” kata Harry.

Jasad sepasang suami istri tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang guna keperluan autopsi. Kontrakan yang dihuni korban sudah dipasangi garis polisi.

153total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply