PAN Siapkan Relawan untuk Menangkan Anies-Sandiaga

bangnapi.com, Jakarta –  Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan partainya akan mengerahkan kader akar rumput yang siap menjadi relawan militan untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Relawan militan ini nanti akan membantu pengawasan potensi kecurangan sampai hari pemungutan suara.

“Bagaimana bekerja untuk kemenangan Anies-Sandi. Kami intruksikan kader terutama akar rumput untuk bisa berikan bantuan tenaga relawan,” kata Zulkifli, Rabu, 5 April 2017.

Zulkifli mengatakan, upaya memenangkan Anies-Sandi di putaran dua adalah perjuangan yang harus dilakukan. Ia optimis koalisi pengusung pasangan nomor urut tiga ini solid memberikan dukungan.

“Kami dari koalisi solid beri dukungan untuk Anies-Sandiaga. Kader, relawan siap kerja keras, militan untuk kemenangan di putaran dua,” lanjut Zulkifli.

Menurutnya, tak masalah bila partai lain lewat pengurus tingkat DKI memberikan dukungan untuk pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Kami hormati putusan partai-partai lain. Itu hak mereka untuk menentukan pilihan,” ujarnya.

Seperti diketahui, pemungutan suara putaran dua Pilkada DKI akan digelar Rabu, 19 April mendatang. Ada dua pasangan yang bersaing yaitu Anies-Sandi dengan petahana Ahok-Djarot

586total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *