PAN Resmi Dukung Arinal Djunaidi sebagai Cagub Lampung

Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan dan restunya kepada Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, calon gubernur yang diusung oleh partainya merupakan putra daerah Lampung yang terbaik dan sudah teruji kinerjanya secara nyata.

“Apalagi, beliau memiliki rekam jejak kerja yang baik dan tentunya hal ini sesuai dengan visi dan misi Partai PAN,” kata Zulkifli Hasan, di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Jumat (6/10).

Menurutnya, pemilihan Arinal berdasarkan hasil poling kelayakan di berbagai survei independen mengedepankan nama Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung ini, dan juga masukan langsung dari berbagai lapisan masyarakat serta pengurus PAN Provinsi Lampung. “Saya mengajak seluruh kader PAN di Lampung bekerja keras untuk memenangkan calon gubernur yang kita dukung,” kata Zulkifli.

Menanggapi dukungan resmi ini, Arinal Djunaidi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh PAN sebagai calon gubernur Lampung. Menurutnya, PAN adalah salah satu partai besar yang punya kedekatan khusus dengan masyarakat Lampung.

“Amanah ini juga merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar baginya untuk dapat berkoalisi bersama Partai Golkar dan partai-partai peserta koalisi lainnya dalam menyongsong pilgub Lampung di tahun 2018,” kata Arinal.

“Bersama PAN, saya merasa semakin yakin untuk bisa memberikan kerja yang terbaik bagi kemajuan Provinsi tercinta ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, seperti yang tercantum dalam 8 program utama saya,” tambahnya.

67total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *