Paksa Shelma Pakai Cincin Nikah hingga Jari Nyaris Putus, David Diringkus Polisi

Selang empat jam, polisi berhasil menangkap David (27), pelaku penganiayaan di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Minggu 18 Maret 2018. David diamankan dengan tuduhan penganiayaan pada perempuan bernama Shelma (25)

Jari manis Shelma hampir putus karena dipaksa David memakai cincin yang kekecilan. Kejadian itu terjadi di sebuah mal di Jalan Pajajaran.

“Pelakunya sudah ditangkap di lokasi mal beberapa jam setelah kejadian. Orang tua korban melapor ke kami dan langsung kami tindak lanjuti,” ujar Kasat reskrim AKBP M Yoris Maulana, Senin (19/3/2018).

Polretabes bandung, dengan dengan cepat melaporkan kejadian tersebut ke Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo. Hendro pun mengintruksikan untuk segera menangkap pelaku. Bahkan dalam penangkapan pelaku, Kapolrestabes pun memimpin langsung.

Jari Shelma sendiri nyaris diamputasi gara-gara dipasangi cincin kawin secara paksa oleh David. Saat itu, David meminta Shelma mencoba cincin kawin miliknya dengan tujuan mencocokan cincin yang akan diberikannya pada pacarnya.

Namun, cincin yang dibawa David terlalu kecil di jari Shelma, namun David terus memaksakan hingga jari manis tangan kirinya bengkak.

“Jadi si pelaku ini modusnya ingin coba cincin buat pacarnya, tapi dicoba dulu ke korban. Sudah tahu tidak muat dipaksakan sampai akhirnya jari manis korban bengkak, bahkan nyaris diamputasi karena cincin tidak bisa dibuka,” ungkap Yoris.

“Kami kenakan Pasal 351 ayat 1 KUH Pidana,” imbuh Yoris.

59total visits,4visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *