OSO Meresmikan Pemakaian Kantor Baru Partai Hanura di Banten

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengungkap kebanggaannya terhadap DPD Partai Hanura Provinsi Banten. Sebab semenjak dia jadi orang pertama di partai itu, baru kali ini dirinya diminta untuk meresmikan kantor baru milik DPD Partai Hanura.

“Semasa di kepengurusan saya, baru kali ini saya meresmikan pemakaian kantor Partai Hanura. Saya penuhi permintaan itu sebagai bentuk pemghormatan terhadap jajaran DPD Partai Hanura Banten,” kata Oesman di Sekretariat DPD Hanura, Jalan Syekh Nawawi Kota Serang, Banten, Senin (25/9).

Menurut Oesman, dari penjelasan Ketua DPD Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi, nilai keseluruhan bangunan ini sekitar Rp 2,6 miliar.

“Tanah mereka beli dan secara bersama berhasil membangun kantor ini. Yang ingin saya katakan, kita di sini menyaksikan ada di antara kader Partai Hanura yang telah melakukan sesuatu yang terbaik buat partai,” tegas dia.

Bahkan, kata OSO sapaan Oesman Sapta, tadi malam mereka menyerahkan semua dokumen kantor ini ke DPP Hanura karena mereka meminta tanah dan gedung ini sebagai aset DPP.

“Ini hebatnya, diam-diam mereka bekerja dan diserahkan ke partai. Ini pertama kali terjadi. Makanya kita ke sini untuk bertukar pengalaman dan memastikan apa yang mereka lakukan adalah benar. Ini tonggak sejarah bagi Hanura,” pungkasnya.

Hadir dalam peresmian gedung baru tersebut seluruh pimpinan DPD Hanura se-Indonesia, Gubernur Banten Wahidin Halim dan sejumlah bupati serta bupati se-Provinsi Banten.

180total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *