Nippon Paint Targetkan Pengecatan Bersama 5 Ribu Gapura Merah Putih

0

Nippon Paint kembali menghadirkan program bakti sosial Gapura Merah Putih. Kegiatan yang dilakukan kedua kalinya ini merupakan persembahan Nippon Paint untuk Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan.

Setelah tahun lalu sukses menggelar pengecatan 1.076 gapura di 23 kota. Tahun ini, Nippon Paint menargetkan pengecatan 5.000 Gapura Merah Putih di lebih dari 27 kota Indonesia.

“Tidak hanya melibatkan masyarakat dari Sabang sampai Merauke, tetapi kegiatan Gapura Merah Putih juga melibatkan 4.000 karyawan dan 142 Distributor/ Retail Partner Nippon Paint yang terjun ke lapangan untuk mengecat gapura,” ujar Mark Liew, Assistant General Manager Nippon PaintIndonesia.

Hal ini kata Mark, membuat Gapura Merah Putih bukan sekedar bakti sosial donasi, tetapi ada kolaborasi nyata antara masyarakat, Nippon Paint, dan distributor yang terlibat secara langsung dalam mewujudkan 5.000 Gapura Merah Putih”, ungkap Mark Liew.

Untuk mewujudkan 5000 Gapura Merah Putih, Nippon Paint menyediakan fasilitas 50,000 liter cat eksterior Nippon Weatherbond Solareflect berwarna khusus

“Merah Merdeka 1945” dan Nippon Weatherbond warna “Brilliant White 1001” dengan nilai sekitar Rp 5 miliar.

Sesuai dengan garansi warna cat tinting Nippon Paint, maka 5.000 Gapura Merah Putih akan memiliki warna merah putih yang 100 persen akurat & konsisten dari Sabang sampai Merauke.

Pengecatan Gapura Merah Putih 2017 telah dimulai secara serentak sejak 29 Juli lalu dan ditargetkan akan selesai pada 14 Agustus 2017.

 

76total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply