Namanya Jadi Sorotan, Cuitan Pramono Anung soal Aktivitas Jokowi Banjir Komentar

Sekretaris Kabinet Kerja, Pramono Anung menuliskan sebuah cuitan dan mendadak banjir komentar netizen.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter pribadinya @pramonoanung, yang diunggah pada Kamis (29/3/2018).

Diketahui dua Politikus PDI-P, Puan Maharani dan Pramono Anung disebut Setya Novanto turut menerima uang dari proyek e-KTP.

Hal ini terungkap dari keterangan Setya Novanto yang diperiksa sebagai terdakwa di sidang lanjutan hari ini, Kamis (22/3/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Menyoal uang ke Puan dan Pramono masing-masing USD 500 ribu, diterangkan Setya Novanto itu berdasarkan dari pengakuan Made Oka Masagung di rumahnya. Dalam pertemuan itu, hadir pula Andi Narogong.

Namun ketika ditanya lebih lanjut, Setya Novanto belum mengkonfirmasi soal hal itu kepada Puan dan Pramono Anung.

Meski demikian, Pramono Anung tidak membahas soal kesaksian Setya Novanto itu.

Melalui akun Twitternya, Pramono Anung justru mengunggah sebuah peresmian tol Ngawi Kertosono.

“Setelah semalam nonton film Yowis Ben karya @fajarnugros di Malang, hari ini Presiden @jokowi meresmikan jalan tol Ngawi Kertosono ruas Ngawi-Wilangan sepanjang 51 km. Rencananya akhir tahun 2018 jalan tol Merak-Pasuruan sdh tersambung #Kerja”

Netizen yang melihat cuitan tersebut sontak meninggalkan komentar memperttanyakan soal kasus EKTP

@djonny_pabisa: Waoh, kereennn Pak. Lebih sering diekspos apa yang dikerjakan. Sangat baik juga Pak bila dituliskan apa kata rakyat. Salam 2 periode.

@erka_group: Jalan Tol lagi yaahhh….Hadeeuuuhh kenapa sih terus nyekek rakyat.Mbok yah dibangun jalan umum yang gratis.

@azka_hidayat17: Coba @jokowi keliling ke warungasem Kabupaten batang, berapa nyawa sudah jadi korban akibat program tok @jokowi, yg jelas program tersebut tidak untuk memfasilitasi rakyat kecil

@KyaiMblebes: Ada 4 sertifikat tanah yg di depan pasar Hewan Bajulan caruban.Tanahnya belum di ganti rugi lahan pertanian dah dirusak jadi bangunan Jln Tol.Jangan sampai Kebahagian Jokowi meresmikan jalan tol rusak karena bawahannya gak bayar ganti rugi tanah.

Diketahui, Presiden Jokowi menempelkan Kartu Tol elektronik (E-Tol) disaksikan Pakde Karwo, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat Menandai diresmikannya pengoperasionalan jalan tol tersebut.

Peresmian operasional jalan bebas hambatan (Tol) Seksi Ngawi – Wilangan tersebut akan semakin merealisasikan rencana pembangunan tol Trans Jawa.

Pembangunan jalan Tol Ngawi – Kertosono seksi Ngawi – Wilangan tersebut terbagi dalam tiga seksi.

Seksi I meliputi Klitik/batas Proyek – Simpang Susun (SS) Madiun sepanjang 20 km. Lalu seksi II terdiri dari SS Madiun – SS Caruban sepanjang 8.45 km dan seksi III terdiri dari SS Caruban – Nganjuk (Wilangan) sepanjang 19.5 km dengan total panjang 47,95 Km.

Ditambah 4 km SS Ngawi – Klitik yang merupakan bagian dari ruas tol Solo-Ngawi. Sehingga luas peresmian tol Ngawi-Wilangan sepanjang 51,95 Km.

80total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *