Munaslub Hanura Kubu Sudding Batal Digelar Malam Ini

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kubu Sarifuddin Sudding yang sebelumnya hendak digelar malam ini di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, batal dilaksanakan.

Sarifuddin Sudding menyampaikan panitia menemui kendala ketersediaan ballroomyang ingin disewa untuk acara.

“Tidak ada tempat. Memang malam ini tadinya akan digelar, tapi mengingat masalah tempat tidak memadai. Ini kan jumlah peserta cukup banyak, ribuan,” ujar Sudding di Hotel Sultan, Rabu, 17 Januari 2018.

Sudding menyampaikan, kader Hanura dari 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD), serta 418 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tidak mengakui kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) sudah hadir.

Munaslub jadinya akan digelar pada Kamis esok, 18 Januari 2018 di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura di Jalan Raya Mabes Hankam, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, mulai pukul 08.30 WIB.

Menurut Sudding, pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto, beserta seluruh unsur Dewan Penasihat, juga Badan Pengurus Harian (BPH) akan hadir. Sudding mengklaim Munaslub diselenggarakan dengan dasar keprihatinan terhadap ulah OSO yang seolah ‘membajak’ Partai Hanura dari pengurus-pengurus asli partai.

“Ini arus bawah yang menghendaki, tidak ada yang menggerakkan. Semata-mata keprihatinan dan ada keinginan luar biasa untuk melakukan perbaikan Hanura supaya kembali ke nilai-nilai perjuangan hati nurani yang digelorakan sejak awal didirikan,” ujar Sudding.

1042total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *