Mulut Ahok Keterlaluan!! Siswa SMA Dan Anak Jalanan Ini Merasakannya!!

BANGNAPI.COM, Jakarta – Siapa yang tidak tahu kalau mulut Ahok sangat keterlaluan. Banyak orang yang sudah merasakan akibatnya. Mulai dari warga kecil sampai warga super kaya. Bahkan pedasnya mulut Ahok sempat dirasakan seorang Ibu yang menarik tunai KJP. Meski sudah belajar berubah, mulut Ahok tetap saja keterlaluan.

Dalam acara Blak-blakan Cagub & Cawagub DKI di markas detikcom, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017), Ahok kembali menunjukkan kepada publik bahwa dia memang susah mengubah mulutnya yang keterlaluan tersebut. Seorang anak SMA dan anak jalanan pada akhirnya harus merasakan hal tersebut.

Dalam acara ini, seorang anak SMA bernama Ridwan Fadoli (18) dan seorang anak jalanan bernama Des Boy diundang untuk memberikan pertanyaan secara langsung kepada Ahok dan Djarot. Dalam proses diskusi, beberapa kali mulut Ahok yang keterlaluan tersebut menyerang Ridwan dan Des Boy.

Dalam acara, bukan hanya multu Ahok saja yang ternyata keterlaluan, Djarot juga seperti sudah tertular kelakuan Ahok, ikut-ikutan mengeluarkan perkataan yang nyeleneh dan keterlaluan. Acara Blak-blakan pun tidak lagi serius dan akhirnya dipenuhi tawa canda. Hehehehe..

Yang paling keterlaluannya mulut Ahok, sampai-sampai Ridwan dan Des Boy tercengang adalah saat mereka mendapatkan jawaban nyablak dari Ahok terkait keinginan mereka. Ahok tanpa banyak berpikir dan banyak menata kata-kata langsung memberikan sebuah solusi yang tidak disangka-sangka.

Cagub DKI Jakarta tersebut menjanjikan Ridwan beasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Ridwan yang sebelumnya mengaku sudah dapat KJP tetapi belum cair-cair ini pun sontak terkejut tidak menyangka. Ahok yang bicara sukanya blak-blakan langsung menjanjikan beasiswa tersebut setelah mengetahui cita-cita Ridwan.

“Cita-cita kamu apa?” tanya Ahok.

“Seniman Pak,” jawab Ridwan.

“Ya sudah masuk IKJ saja, yang di TIM (Taman Ismail Marzuki, red),” kata Ahok.

Ridwan menanyakan pada Ahok apakah dirinya akan mendapat beasiswa bila dia masuk IKJ. Gubernur petahana itu pun menjanjikan beasiswa pada Ridwan di IKJ.

“Iya (dapat beasiswa). Kamu tinggal lapor saja ke Balai Kota. Kamu bikin surat, taruh nomor handphone,” tutup Ahok.

W-O-W.. WOW. Tidak ada kata-kata diplomatis seperti yang biasa disampaikan oleh para pejabat model lama kalau mau memberikan bantuan atau beasiswa. Ahok memang keterlaluan mulutnya. Tidak ada basa basi dan langsung menawarkan solusi untuk pergumulan Ridwan yang bingung mau kuliah dimana.

Hal yang sama juga dialami Des Boy. Seperti sudah direncanakan, Des Boy membawa sebuah proposal untuk diberikan kepada Ahok. Proposal tersebut diberikan bersamaan dengan kenang-kenangan dari anak jalanan Jakarta Utara untuk Ahok dan Djarot. Proposal tersebut adalah permintaan untuk merenovasi sanggar seni tempat Des Boy dan teman anak jalanannya bermain musik.

“Lah ini udah proposal. Ya sudah, ini aku langsung suruh kirim orang beresin. Aku beresin semua,” seru Ahok.

“Beneran nih Pak?” tanya Des Boy.

“Ntar ajudan gue yang ngurus, se-enggak-nya lu udah punya bekingan gubernur,” jawab Ahok.

Des Boy pun tertawa dan bertepuk tangan. Ahok dan Djarot pun ikut tertawa melihat tingkahnya.

Benarkan kalau Ahok ini mulutnya keterlaluan?? Karena begitu keterlaluannya, Ridwan dan Des Boy dibuat terheran-heran mendengarnya. Mungkin mereka baru merasakan bahwa berita yang menyatakan mulut Ahok itu keterlaluan benar adanya. Ya, keterlaluan baiknya untuk mereka yang tidak mampu dan termarjinalkan.

Apakah anda semua ingin merasakan keterlaluannya mulut Ahok?? Pilihlah dia untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai Gubernur bersama wakilnya Djarot. Supaya kita semua bisa rasakan keterlaluan mulutnya si Ahok ini setiap pagi di Balai Kota. Cocok Kam Rasa?? Mari kita bungkus.

Sangat “Keterlaluan” banget kan si Ahok ?

2784total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *