MU Resmi Lepas Zlatan Ibrahimovic

BANGNAPI.COM – Manchester United tidak akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibarhimovic. Mantan penyerang Juventus ini bisa meninggalkan Premier League setelah kontraknya habis pada akhir Juni ini.

Dikutip dari Soccerway, Ibrahimovic akan berstatus free transfer dan siapa saja bisa mendapatkan pemain asal Swedia ini. MU hanya mengontrak Ibrahimovic satu tahun saja, setelah ia tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sempat menyatakan, ia ingin memperpanjang kontrak Ibrahimovic untuk satu tahun lagi. Namun, cedera lutut yang dialaminya membuat The Red Devils berpikir ulang.

Pemain berusia 35 tahun ini mengalai cedera lutut saat membela MU di perempatfinal Liga Europa. Ibrahimovic sempat melakukan operasi di Amerika Serikat untuk menyembuhkan cedera lututnya tersebut.

Sayangnya, Ibrahimovic belum bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Setidaknya ia baru bisa kembali bermain Januari tahun depan.

Untuk mencari pengganti Ibrahimovic, MU dikabarkan tengah mengincar penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Meski hanya semusim di MU, Ibrahimovic telah memberikan satu gelar Community Shiled dan mencetak 28 gol.

Napoli dan klub di Liga China serta MLS kabarnya tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic.

1147total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *