Mewahnya Pesawat Jet Baru Airbus yang Beratap Transparan

0

Jika Anda bosan naik pesawat yang punya desain itu-itu saja, pesawat baru yang diciptakan perusahaan Airbus ini bisa jadi solusinya.

Diberi nama Airbus ACJ319neo Infinito, jet ini memiliki desain unik yang tidak dimiliki jet lain pada umumnya. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, pesawat ini juga memiliki langit-langit yang transparan.

Layaknya mobil yang dilengkapi dengan kap kaca pada bagian atasnya, pesawat ini pun memiliki fitur yang sama. Penumpang yang terbang dengan pesawat ini bisa menikmati birunya langit lewat kap transparan yang ada dalam pesawat.

Seperti dilansir dariĀ Metro.co.uk, Kamis (13/7/2017), pesawat ini dirancang khusus oleh Airbus dan Pagaini Automobili, sebuah perusahaan eksklusif dari Italia yang hanya memproduksi 45 mobil per tahunnya. Desain unik yang ada dalam kendaraan ini terinspirasi dari karya pelukis terkenal, Leonardo da Vinci.

Selain atap transparan, ada beberapa fasilitas yang disediakan untuk menjamin kenyamanan penumpang dalam bepergian. Jet yang dapat menampung hingga delapan orang ini dilengkapi dengan kamar tidur, area bioskop, hingga ruang makan.

Karpet-karpet di atas pesawat ini dibuat dari kulit lembut dengan perabotan yang terbuat dari serat karbon. Ada pula kamar mandi berdesain mewah yang bisa dimanfaatkan penumpang yang ingin menyegarkan diri.

Melihat semua fasilitas yang ada, jet pribadi ini memang tidak diperuntukkan bagi pelancong pada umumnya. Airbus sendiri menargetkan klien yang kaya raya.

Meski pihak Airbus belum merilis secara resmi harga dari pesawat ini, kendaraan udara ini diperkirakan memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan model Airbus

111total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply