Menyayat Hati, Bayi di Cianjur ini Dibuang Dengan Kondisi Terluka dan Dimakan Belatung

0

bangnapi.com, Cianjur¬†–¬† Seorang bayi laki-laki ditemukan selamat setelah 1,5 hari tergeletak di semak belukar. Terbungkus karung, diduga bayi malang ini dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab tak jauh dari jalur lintas Bandung dan Garut. Keadaan bayi mungil ini sangat menyayat hati karena memiliki luka di beberapa tubuhnya.

Kapolsek Cidaun AKP Faizal menyebut kondisi bayi dalam keadaan terluka di bagian perut sebelah kanan dan kakinya. “Semak belukar di tempat itu ada durinya. Mungkin saat dibuang di situ oleh pelakunya, bagian tubuh bayi terkena duri.

Bayi malang ini ditemukan oleh seorang warga yang sedang menggembalakan kambing. Ia mendengar suara mirip kucing dideket karung bayi malang ini. Tidak hanya memiliki luka di bagian perut dan kaki, bayi ini juga dalam kondisi yang cukup mencengangkan. Soalnya saat ditemukannya luka di tubuh, polisi juga menemukan belatung yang hidup diantara luka-lukanya.

Kepala Puskesmas daerah Cianjur, Eman memperkirakan bayi tersebut sudah tergeletak selama 1,5 hari.

Perkiraan kami, bayi itu sudah tergeletak selama 1,5 hari sampai akhirnya ditemukan oleh warga,” kata Eman via telepon. Perkiraan waktu tersebut, terlihat dari kondisi belatung yang membesar karena memakan kulit dan daging bayi lelaki itu.

Pihak kepolisian masih mencari orangtua dari bayi lucu ini. mereka berharap orangtua dan pihak yang membuang bayi ini segera menyerahkan diri. dan saat ini kondisi bayi malang tersebut sudah semakin membaik.

Semoga orangtua bayi malang ini segera ditemukan dan tidak ada lagi oknum2 yang menyia2kan berkat Tuhan yang mungil ini.

Waspadalah… Waspadalahhh…

523total visits,2visits today

Share.

About Author

Leave A Reply