Mbah Moen Berharap Pimpinan PPP Bisa Akur

0

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih dilanda konflik internal. Dualisme kepengurusan berlangsung sekitar tiga tahun antara M Romahurmuziy dan Djan Faridz.

“Saya yakin kalau pemimpin baik-baik semua baik, pimpinan akur, maka di bawah pasti akur semua,” kata Sesepuh PPP KH Maimun Zubair (Mbah Moen) dalam keterangannya, Minggu (16/7).

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut masih optimistis PPP tetap akan bersatu. Ia menyerahkan harapannya itu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Hanya Tuhan yang tahu,” ucapnya.

Pada bagian lain, ia berharap Pemilu 2019 menjadikan Indonesia semakin lebih baik. “Supaya lebih cerah dan lebih baik. Semua apa yang merintangi segala itu diberi anugerah Allah, dihabisi. Segera menjadi negara yang aman,” ujarnya.

Ia juga berpendapat bahwa pemerintah menghargai seluruh agama di Tanah Air.

“Pemerintah sudah sangat jujur menghargai semua agama yang ada di Indonesia ini. Adapun Islam itu memang lebih banyak, tapi jangan mengecilkan yang kecil itu. Harus menghargai yang kecil tanpa ada yang kecil tidak bisa,” tandasnya.

115total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply