Maulana Pastikan Diri Mendaftar ke Hanura

DPC Hanura Kota Jambi membuka pendaftaran Calon Wali Kota (Cawako) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawako) mulai hari ini (3/7) hingga 31 Juli mendatang.

Ketua Panita Penjaringan DPC Hanura Kota Jambi, Herman mengatakan jika partainya siap melakukan penjaringan. Hal ini setelah dilakukan rapat internal atas dasar patunjuk DPD dan DPP.

“Jadi penjaringan selama sebulan. Besok (hari ini, red) sudah kita mulai,” ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, penjaringan ini merupakan mekanisme yang dijalankan partainya untuk menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilkada mendatang.

“Siapapun yang ingin diusung Hanura harus ikut penjaringan ini,”katanya.

Mengenai calon, dia mengaku saat ini sudah ada beberapa calon yang konfirmasi untuk mendaftar. Diantaranya yang sudah konfirmasi yakni Dokter Maulana.

“Yang sudah konfirmasi Dokter Maulana, beliau ingin mendaftar,” katanya.

Namun demikian, pihaknya juga menunggu seluruh calon yang berniat maju untuk memanfaatkan penjaringan ini. “Kita ingin semua mendaftar, karena Hanura terbuka untuk semua calon,” ucapnya.

Ketua DPC Hanura Kota Jambi Sertiansyah juga mengatakan jika partainya partai terbuka untuk semua calon. Sehingga siapapun, baik dari internal dan eksternal bisa ikut dalam penjaringan ini.

“Nantinya, siapapun yang akan diusung akan dilihat dari beberapa indikator termasuk hasil survei,” jelasnya.

Sementara itu, Maulana belum lama ini menegaskan jika dirinya ingin mengikuti penjaringan di Hanura. Setelah sebelumnya dia juga mendaftar di DPC Gerindra Kota Jambi.

“Insyaallah saya juga mendaftar di Hanura jika sudah di buka,” ucapnya.

Maulana mengaku optimis bisa mendapatakn restu Hanura. Karena visi dan misinya berjalan lurus dengan partai besutan Wiranto tersebut.

“saat ini kita juga masih komunuikasi dengan yang lain, selain Hanura ada Gerindra, PKS dan PBB,” pungkasnya.

136total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *