Mantan Pacar Kahiyang Tetap Datangi Resepsi Meski Masih ‘Baper’

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dimeriahkan pula dengan ratusan karangan bunga.

Karangan-karangan bunga itu memenuhi Jalan Letjen Suprapto sepanjang 500 meter dari perlimaan dengan Jalan Kutai Raya sampai pertigaan Jalan Adi Soemarmo.

Ratusan karangan bunga itu dijejer di kanan kiri jalan untuk memeriahkan acara yang berpusat di kediaman keluarga Jokowi di Jalan Kutai Utara dan Gedung Graha Saba Buana yang berjarak 300 meter.

Menurut tulisan, karangan-karangan bunga itu disampaikan mulai dari masyarakat biasa sampai kepala-kepala daerah, menteri, hingga anggota DPR RI.

Karangan-karangan bunga itu juga menarik perhatian relawan dan warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi ijab kabul dan resepsi.Ada beberapa warga yang memanfaatkannya sebagai latar belakang untuk berfoto. “Minta difoto di sini saja, soalnya tidak bisa masuk,” ujar seorang warga, Rabu (8/11).

Sebagai venue utama, Jalan Letjen Suprapto juga ditutup untuk lalu lintas umum karena digunakan sebagai akses yang sebagian besar merupakan pejabat negara. Hingga sore dan malam kemarin prosesi utama pernikahan sudah dilalui sehingga Kahiyang dan Bobby resmi sebagai pasangan suami istri.

Para tamu undangan yang datang memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, termasuk seorang pria dikenal sebagai mantan pacar Kahiyang, Al Azur Achmad Suryadi.

“Biarpun sedikit baper tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah,” begitu katanya.

Pesta pernikahan Kahiyang Ayu, dengan Bobby tak hanya digelar di Solo. Keluarga calon mempelai laki-laki juga menyiapkan resepsi di rumah Bobby di Bukit Hijau Regency, Tasbih, Kota Medan.

Erwan Nasution, paman Bobby, mengungkapkan, serangkaian acara bakal digelar 21-26 November.

15total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *