Mantab, Mantan “PAPI” Kalijodo, Abdul Aziz Mendukung Anies-Sandi

BANGNAPI.COM, Jakarta – Pentolan  Kalijodo, Abdul Azis , nampak hadir saat calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui relawan dan pendukungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Azis hadir mengenakan kemeja abu-abu lengan panjang ditemani beberapa laki-laki berpakaian safari.

Azis datang beberapa menit setelah acara berlangsung. Kedatangan Azis disambut beberapa relawan dan pendukung yang mengenakan seragam Partai Bulan Bintang (PBB).

Awalnya, Azis duduk di barisan belakang dari pendukung Anies. Tetapi, beberapa relawan mengarahkan Azis maju ke depan hingga dia duduk tepat di hadapan Anies yang berada di panggung.

Sepanjang acara, Anies tidak menyebut Azis sama sekali dalam sambutan.

Adapun nama-nama yang disebut hanya mantan wakil gubernur DKI Jakarta Prijanto dan Ketua Dewan Syuro PBB MS Kaban serta tokoh masyarakat lainnya. Momen bersama Anies dan Azis hanya saat foto bareng.

Bahkan, awalnya Azis hanya duduk bersama pendukung Anies. Dia baru ikut berfoto setelah ada pengurus PBB mengajak Azis maju ke depan untuk foto bersama.

Usai acara pun, Anies dan Azis tidak saling bertemu. Anies tidak menghampiri Azis yang masih ada di lokasi, tetapi langsung jalan keluar ditemani ajudan dan pendukung yang lain.

Ditemui secara terpisah, Azis mengaku mendukung pasangan Anies dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta. Menurut Azis, Anies dan Sandi dapat membawa kesejahteraan bagi warga Jakarta.

Saat diwawancarai di sela acara tersebut, Azis sempat memuji sosok Anies dan mengatakan bahwa ia mendukung cagub DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut.

“Kita harus memilih pemimpin yang memiliki integritas yang mengayomi, yang mendidik, inilah Pak Anies. Sepenuhnya mendukung Anies-Sandi,” ujar Azis mengkampanyekan pasangan Anies-Sandi.

Sebelumnya, Daeng Azis pernah ditangkap polisi atas kasus pencurian listrik untuk kafenya di Kalijodo, yang saat itu masih menjadi kawasan prostitusi.

454total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *