Makhluk Aneh Berwajah Seram Ditemukan di Cisarua

Seekor makhluk aneh membuat heboh penghuni kantor di Cisarua, Jawa Barat. Tidak hanya aneh, makhluk tersebut juga sangat menyeramkan.

Dilihat sekilas, makhluk tersebut mirip kadal, tokek atau sejenisnya, namun kepalanya mirip manusia, memiliki tangan dan kaki.

makhluk menyeramkan itu pertama kali ditemukan oleh seorang petugas sekuriti dan office boy di kantor tersebut, Selasa 29 Agustus 2017.

Salah seorang karyawan yang mengetahui kejadian itu mengungkapkan, kadal berkepala manusia itu ditemukan sore hari di depan sebuah kantor di Cisarua. “Ketemunya setelah hujan di depan kantor,” ungkap karyawan yang menolak menyebutkan identitasnya itu, Rabu (30/8/2017).

Saat pertama kali ditemukan, sang OB dan sekuriti di kantor tersebut awalnya tak terlalu memperhatikan makhluk itu. Namun, setelah melihat ada keganjilan, mereka akhirnya mengambil makhluk aneh itu.

Setelah diperhatikan, makhluk aneh itu ternyata bukan kadal atau cicak biasa. Kepalanya seperti manusia, memiliki tangan pada bagian kiri dan kaki pada bagian kanan. Saat difoto, makhluk tersebut seakan menatap tajam.

“Sempat diinjak karena aneh,” lanjut karyawan tersebut, sambil mengatakan, makhluk aneh itu kini telah dibuang jauh-jauh.

300total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *