Lewat Tol Cipali saat Libur Idul Adha dapat Diskon 10%

Pengelola Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) akan memberikan diskon sebesar 10 persen bagi pengguna uang elektronik atau e-tol pada libur Idul Adha atau mulai 28 Agustus hingga 3 September 2017.

GM Tol Cipali, Suyitno mengatakan pemberian diskon bagi penguna e-tol yang akan melewati tol Cipali itu bertujuan agar dapat mengurai antrean dan kemacetan.

“Di samping itu memberikan pelayanan yang baik, khususnya dalam mempercepat waktu transaksi,” kata Suyitno di Cirebon, Jawa Tengah, Selasa, 29 Agustus 2017.

Selian itu, kata Suyitno,  pemberian diskon juga bentuk sosilisasi terhadap pengguna jalan tol, yang rencannya pada seluruh transaksi di gardu tol akan menggunakan uang elektronik. “Agar nanti Oktober 2017 semua transaksi di jalan tol menggunakan uang elektronik,” katanya.

Suyitno menambahkan, untuk mendukung kelancaran pada musim liburan haji ini, maka pengelola tol Cipali akan membuka 20 pintu gardu tol.

“Tetapi kapasitas 26 (gardu tol) akan kita maksimalkan apabila lalu lintasnya mebutuhkan, jadi kita siap untuk gardu ini,” ujarnya.

241total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *