Lalin di Kebon Nanas Tersendat Dampak Kecelakaan Truk Tabrak Separator

Sebuah truk besar mengalami kecelakaan di sekitar Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur, sekira pukul 05.57 WIB. Insiden ini tepatnya terjadi di jalur dekat halte Transjakarta Kebon Nanas yang mengarah ke Rawamangun.

Berdasarkan gambar yang diunggah akun media sosial Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak truk besar tersebut mengalami kerusakan di bagian depannya. Sedangkan beton-beton separator yang ditabraknya berhamburan ke lajur lain di sebelahnya.

Hal ini mengakibatkan kendaraan-kendaraan sulit melintas, sehingga arus lalu lintas menjadi tersendat. Petugas yang berada di sekitar sana pun segera melakukan penanganan.

“05:57 Kecelakaan Truk B 9651 NYU menabrak pembatas dekat Halte Kebon Nanas Jl. DI. Panjaitan Jaktim (arah ke Rawamangun), lalin tersendat & msh penanganan Polri,” jelas akun @TMCPoldaMetro, sebagaimana dikutip¬†Okezone, Kamis (1/2/2018).

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui adanya korban. Demikian pula dengan kerugian materi dan total kerusakan yang terjadi. Kepolisian juga dilaporkan masih melakukan penanganan.

71total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *