Kunjungan Ariana Grande Bangkitkan Semangat Korban Bom Manchester

BANGNAPI.COM, Manchester – Penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande, melakukan kunjungan mendadak kepada korban bom Manchester, Inggris, pada Jumat (2/6) kemarin. Tragedi ini terjadi usai konser tunggalnya pada 22 Mei lalu yang menewaskan 22 orang.

Dua minggu pascatragedi itu, Grande kembali ke Manchester dan mengejutkan para penggemarnya yang masih dirawat di Royal Manchester Children’s Hospital.

Setelah melakukan kunjungan tersebut, penyanyi berusia 23 tahun itu mengunggah foto bersama salah satu penggemar yang menjadi korban di akun Instagramnya.

Scooter Braun, manajer Grande, memberikan komentar pada foto tersebut dan berkata, “Kamu menjadi kekuatan untuk banyak orang hari ini. Aku sangat bangga menjadi saksinya”.

Evie Mills, Lauren Thorpe, Jaden Farrell Mann, dan Lily Harrison yang masih berusia 8 tahun adalah beberapa korban yang dikunjungi Grande.

Adam, ayah Lily Harrison, berkata bahwa putrinya itu menjadi lebih semangat sejak mendapatkan kunjungan dari Grande.

Situs Berita Favorit Situs Berita Favorit Situs Berita Favorit

“Dia (Grande) sangat ramah dan berlutut di lantai di depan Lily dan membelai kepalanya. Ia juga mengatakan kepadanya bahwa dia adalah gadis kecil yang kuat dan sangat bangga kepadanya,” kata Adam kepada Billboard.

Masing-masing korban yang dikunjungi, pelantun ‘Problem’ ini menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk bercengkerama dengan penggemarnya.

Selain itu, Grande juga memberikan buah tangan berupa boneka teddy bear, bunga matahari, pelukan, dan selfie bersama. Ia pun tak sungkan untuk meninggalkan tanda tangan di barang pribadi milik mereka.
“Aku sangat bangga padamu. Kamu kuat. Kamu pulih dengan baik,” kata pelantun ‘One Last Time’ ini kepada para korban.

Hari ini, Minggu (4/6), Ariana Grande akan menggelar konser penggalangan dana untuk para korban yang bertajuk ‘One Love Manchester’, di Emirates Old Trafford Cricket Ground.

Nantinya, semua hasil donasi tersebut akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak tragedi tersebut, termasuk keluarga korban meninggal.

Seperti ditulis di Billboard, pihak penyelenggara akan memberikan tiket gratis kepada 14.200 fans yang hadir dalam konser Grande di Manchester yang berakhir nahas tersebut. Itu juga termasuk kepada para korban yang saat ini masih dalam proses pemulihan di rumah sakit.

Akan ada sebaris musisi ternama yang akan menemani Grande dalam konser tersebut. Mereka adalah Justin Bieber, Katy Perry, Take That, Robbie Williams, Coldplay, Niall Horan, Miley Cyrus, dan Black Eyed Peas.

823total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *