Klarifikasi Timses Anies-Sandi soal Rumah Rp 350 Juta

bangnapi.com, Jakarta – Setelah jagoannya dibully di twitter, timses Anies-Sandi langsung bereaksi. Mereka mengklaim bahwa pernyataan Anies soal rumah seharga Rp 350 juta di Jakarta adalah benar adanya.

“Mungkin netizen sempat bereaksi karena belum ngecek yang Mas Anies maksud,” ujar Juru Bicara Timses Anies-Sandi, Panji Pragiwaksono dari keterangan yang diterima, Selasa (28/3).

Panji mengatakan, salah satu website pencarian rumah murah paling dikenal sebelumnya sempat down sehingga tidak bisa diakses netizen.

“Ketika sudah bisa diakses, reaksinya berbalik karena memang ternyata ada banyak (rumah Rp 350 juta di Jakarta),” imbuhnya.

Meskipun sebagian besar rumah tersebut berlokasi di dalam gang-gang sempit, menurutnya itu adalah hal wajar. Sebab, rumah-rumah dengan harga Rp 350 juta menjadi sasaran masyarakat menengah ke bawah.

“Warga tidak perlu khawatir. Mas Anies sudah menyiapkan transit oriented housing. Karena kalau penduduk bisa tinggal di dalam kota dan dipadu dengan angkutan umum terintegrasi otomatis, udah gak perlu lagi nyicil mobil atau motor. Ikut mengurangi macet,” terangnya.

Seperti diketahui, sebelumya Anies dibully netizen setelah mengeluarkan pernyataan mengejutkan dalam sebuah debat di sebuah stasiun televisi swasta pada Senin (27/3) malam.

“Rumah dengan angka Rp 350 juta itu banyak, bukan hanya di pinggir. Pemerintah harus menyelesaikan suplai dan demand,” demikian potongan kalimat Anies ketika berdebat dengan rivalnya Ahok.

434total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *