Kisah Kasih Kahiyang-Bobby dari Bangku Kuliah Berujung Pelaminan

Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution akan menikah di Solo pada 8 November 2017. Putri Presiden Jokowi ini sedikit berbagi cerita terkait perkenalannya dengan lelaki berdarah Batak ini.

Minggu siang, 22 Oktober 2017, keluarga Jokowi menyempatkan diri untuk menggelar jumpa media mengenai persiapan mantu anak keduanya. Jokowi hadir bersama Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu. Tampak juga Gibran Jokowi dan istrinya, Selvi Ananda. Bahkan tampak juga cucu pertama Jokowi, Jan Ethes.

Wajah Kahiyang Ayu tampak semringah. Mengenakan kemeja kotak-kotak dengan aksen bordir bunga, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Sepanjang jumpa media, perempuan kelahiran 20 April 1991 ini selalu tampak tersenyum.

Oleh awak media, ia sempat ditanyai mengenai perkenalannya dengan Bobby Nasution. Kahiyang menjawab dengan nada bercanda.

“Oh… mau tahu aja atau mau tahu banget,” jawab Kahiyang saat konferensi pers.

Lantas Presiden Joko Widodo justru yang menimpalinya. “Ketemu sejak dua tahun lalu,” ucap Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja putih.

Kisah cinta Kahiyang Ayu

Obrolan tentang awal kisah asmara Kahiyang Ayu dan Bobby pun masih berlanjut. Media kembali menanyakan, apakah sebelumnya memang sudah kenal. “Kenalnya ya saat jadi mahasiswa,” jawab Kahiyang singkat.

Seperti diketahui, Kahiyang mengambil kuliah pascasarjana di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sebelum di IPB, Kahiyang menimba ilmu di Universitas Sebelas Maret (UNS).

Lantas, ketika didesak untuk bercerita kisah awal cintanya dengan Bobby, Kahiyang mengungkapkan jika awal perkenalannya sebagai teman kuliah. Setelah itu, kisah pun berlanjut dengan merajut kasih.

“Kita temenan dulu terus deket,” ucap Kahiyang dengan senyum tersipu malu.

150total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *