Ketua PKS di Tegal Mau Jadi Calon Wakil Wali Kota dari Golkar

0

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tegal bakal mengusung ketuanya sendiri, H Amiruddin untuk maju dalam pilkada di daerah berjuluk Kota Bahari itu. Bahkan, Amiruddin sudah getol melobi partai lain.

Hari ini (8/8), Amiruddin dengan diiringi sejumlah pengurus DPD PKD mendatangi kantor DPD II Golkar Kota Tegal. Tujuannya adalah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil wali kota.

Menurut Amirudin, partainya telah melakukan konsolidasi internal dan melaporkan hasilnya ke dewan pimpinan pusat (DPP). Hasilnya, DPP PKSmemutuskan untuk mengusung kader sendiri pada Pilkada Kota Tegal 2018.

“Beberapa tahun lalu kami hanya mendukung. Namun, dari hasil konsolidasi kali ini kami ingin mengambil bagian (mengusung kader sendiri, red),” kata Amiruddin seperti diberitakan laman radartegal.com.

Namun, kata Amir, partainya memang memutuskan untuk mengambil posisi calon wakil wali kota. Karena itu, PKS telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Semuanya siap untuk berkoalisi dengan kami,” katanya.

Sedangkan Sekretaris Pemenangan DPD PKS Kota Tegal, Bayu mengatakan bahwa pihaknya telah menyusun sejumlah strategi untuk memenangkan Amirudin. Di antaranya dengan membentuk tim relawan hingga ke tingkat bawah.

“Bahkan kami sudah membentuk kordinatir hingga tinggat RT dan RW,” tandasnya.

89total visits,2visits today

Share.

About Author

Leave A Reply