Ketua PDIP Sumut Pingsan Saat Daftarkan Djarot

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sumatera Utara (DPD PDIP Sumut), Japorman Saragih, pingsan saat mendaftarkan pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Rabu (10/1).

“Ketua DPD PDIP Sumut merasa sesak karena kondisi di dalam gedung sangat ramai dan padat, sehingga suasana dalam gedung terasa sangat panas,” ujar anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP, Sutrisno Pangaribuan.

Sutrisno mengatakan, Japorman mengalami sesak nafas dan sempat tidak sadarkan diri karena tubuhnya mengalami kekurangan oksigen. Apalagi, ada ribuan massa yang mengantarkan pasangan Djarot-Sihar saat mendaftar.

Petugas penyelenggara pemilu bersama dengan kader PDIP langsung membawa Japorman ke dalam mobil ambulan yang tersedia di luar gedung. Setelah menjalani penanganan medis di dalam ambulan, Japorman kembali pulih.

Japorman langsung menyapa kader maupun massa yang mengantarkan pasangan pelangi tersebut dan sempat melambaikan tanda jempol kepada ribuan massa pendukung.

“Antusiasme masyarakat sangat besar terhadap pasangan Djarot-Sihar. Massa semakin riuh ketika melihat pasangan yang diusung PDIP dengan PPP ini diantar naik becak bermotor. Djarot-Sihar merupakan pasangan yang terbaik untuk memimpin Sumut,” sebutnya.

99total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *